Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kocak! Ryan Reynolds Ikutan Kompetisi Menyanyi di Korea

CUMI CELEBS
Kocak! Ryan Reynolds Ikutan Kompetisi Menyanyi di Korea

Ryan Reynolds selalu melakukan aksi kocak dalam mempromosikan film terbarunya Deadpool 2. Kali ini, pria tersebut ikut kompetisi bernyanyi bertajuk King of Master Singer di Korea. Tampil mengenakan topeng, Ryan tak dikenali oleh sebagian besar penghuni ruangan kompetisi tersebut.

ryan1.jpg

Kala itu, Ryan tampi mengenakan topeng unicorn sembari menyanyikan lagu Tommorow dari film Annie. Para juri terkagum-kagum dengan suara Ryan meskipun mereka tak tahu siapa yang ada di balik topeng tersebut.

BACA JUGA, Bak Ibu dan Anak, Begini Kedekatan Titiek Puspa dan Inul Daratista

Dilansir media Korea, Soompi, Oh Noo Ri selaku pihak penyelenggara King of Masker Singer memang meminta Ryan untuk tampil di acara tersebut sembari memberikan kesempatan kepada dewan juri untuk menebak sosok penyanyi di balik topeng.

"Saat mengetahui bahwa dia (Ryan Renolds) sedang berada di Korea, banyak pihak yang mengajukan kerja sama dengannya. Kami pikir acara 'King of Masker Singer' cocok dengan peran Ryan saat ini di film Deadpool yang juga menggunakan topeng untuk menyembunyikan identitas diri," kata Oh Noo Ri.

Dan benar, ketika diminta membuka topeng, seisi studio sangat terkejut ternyata sang penyanyi adalah aktor asal Kanada, Ryan Reynolds. Seketika banyak di antara mereka yang spontan mengambil handphone untuk mengabadikan momen tersebut. O edi/berbagai sumber