Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasa Bercanda, Raditya Dika Ternyata Bisa Marah Juga

CUMI CELEBS
Biasa Bercanda, Raditya Dika Ternyata Bisa Marah Juga

Banyak bercanda, nyatanya Raditya Dika bisa marah juga saat dibercandai. Mungkin saja mood-nya sedang tak baik, Raditya tak terima saat sejumlah netizen mengomentari fotonya di Instagram.

Raditya memajang foto saat sarapan di sebuah hotel di tempatnya berbulan madu dengan Anissa Aziza di Bangkok, Thailand. Pakai kaus tanpa lengan, Radit kesal lantaran ototnya dibilang editan.

raditya-dika-1.jpg

Sang komika lalu merekam dirinya lewat pantulan cermin untuk membuktikan kalau lengannya sama sekali tak diedit. Lucunya, meski sedang marah, tetap saja kata-kata Radit bikin orang ngakak.

"Sekali2 bikin malu netizen sotoy. Kalian seharusnya tahu, tiduran 3x sehari di tempat umum sangat bagus untuk perkembangan otot bisep! Makanya baca buku! Semua informasi itu ada di atlas dunia edisi ketiga!!!! Ke perpustakaan woi!!!!!!!" tulis Raditya pada video yang diunggahnya.

BACA JUGA, 5 Ekspresi Absurd Ini, Tanda Honeymoon Raditya Dika Tak Bahagia?

Belum juga reda kesalnya, lagi-lagi Radit dibuat naik darah. Video klarifikasinya soal otot direkamnya sambil makan camilan. Lantaran terpantul lewat cermin, Raditya terlihat seperti makan pakai tangan kiri, dan ia kembali diprotes netizen.

raditya-dika-2.jpg

"nih mkn pke tangan kiri kurang bagus yeh bang bukan editan dong ntuh hahaha," tulis akun @ninaacitra.

"Buat yang gak punya cermin di rumah, nih gue cariin yg murah. #indonesiadaruratmecin," balas Raditya sebal, sambil tak lupa berikan info online shop yang menjual cermin. O fie/berbagai sumber