Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penampilan Saja Feminin, Ternyata Begini Aslinya Vanesha Prescilla

CUMI CELEBS
Penampilan Saja Feminin, Ternyata Begini Aslinya Vanesha Prescilla

Adik kandung Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla, dikenal wanita yang feminin dan lemah lembut. Tapi siapa sangka, ternyata aslinya Vanesha seperti cowok yang suka balapan.

sissy-pricilla.jpg

“Nggak. Nggak seperempuan itu sih. Kurang lebih sama kayak-kakak lah. Aku punya teman juga yang sebelumnya lihat aku cewek banget. Tapi pas sudah kenal sama aku, 'Sasha depannya doang cewek. Dalamnya juga cowok’,” kata Vanesha sambil tertawa, ditemui di Sirkuit Paramount, Tangerang Selatan, Jumat (11/5).

Tak hanya Vanesha, Sissy juga ternyata sudah lama tertarik dengan dunia balap yang digeluti sang suami, Rifat Sungkar. Beruntung, Rifat mengizinkannya untuk belajar rally. Hingga akhirnya ia ketagihan dan mau ikut balapan.

BACA JUGA, Ingin Tambah Momongan, Sissy Prescillia Ajak Suami Liburan Berdua

sissy-pricilla-2.jpg

“Memang dari dulu tuh selalu tertarik sama dunia balap-balapan. Tapi selalu minta ajarin sama Rifat. Karena ngelihat Rifat tu seru banget gitu. Dari pacaran, nikah sampai sekarang tuh, kok, bisa lompat sampai setinggi itu. Bisa terbang mobilnya dan segala macam. Sebenarnya awal mulanya kemarin nyobain saja. Pas coba-coba dia bilang, 'oke next week kamu ikut ya'. Kirain bercanda, ternyata benaran,” tutur Sissy.

Lantas, apakah Rifat tak khawatir melihat istri dan adik iparnya balapan?

“Risiko gue di rumah lebih tinggi loh,” tutup Rifat sambil tertawa. O gun/nov