Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kapten Jomblo Nikah, Bukti Raditya Dika Kalahkan Pria Tampan

CUMI CELEBS
Kapten Jomblo Nikah, Bukti Raditya Dika Kalahkan Pria Tampan

Dijuluki Kapten Jomblo Indonesia, maka ketika Raditya Dika bakal melepas masa bujang dengan Anissa Azizah, banyak yang beranggapan bahwa cowok humoris bisa mengalahkan cowok ganteng yang romantis.

Anggapan tersebut mendapat tanggapan dari Radit, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

Radit-Aziza-1.jpg

“Gue baca berita tentang gue waktu lamaran, katanya cowok humoris mengalahkan cowok ganteng, berarti gue jelek ya? Sekalinya ada berita Raditya ganteng, ternyata yang dibilang ganteng, adik gue,” ungkap Raditya.

BACA JUGA, Foto Prewed Bareng Calon istri, Wajah Raditya Dika Bikin Ngakak!

Meski jarang disebut ganteng, namun Radit mengaku bahagia ada wanita yang mau menjadi pendampingnya. Cowok humoris laris manis, Raditya sebut keajaiban itu nyata.

Radit-2.jpg

“Kalau bikin berita tuh bilang Raditya Dika ganteng banget, tapi mudah-mudahan saya bisa jadi inspirasi jomblo-jomblo bau tanah bahwa kejaiban itu ada dan mukzizat itu nyata. Jadi mudah-mudahan yang lain bisa nikah juga,” pungkas Radit. O gde/ana