Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Percaya Nggak? Hanya Ada Nama Mali di Kontak Ponsel Igun

CUMI CELEBS
Percaya Nggak? Hanya Ada Nama Mali di Kontak Ponsel Igun

Banyak yang meragukan hubungan Ivan Gunawan (Igun) dan gadis cantik Thailand, Faye Malisorn. Sebagai bukti hubungan, Igun mengaku kontak handphonenya hanya terisi oleh satu wanita, yakni nama Mali.

igun-mali6.jpg

“Sekarang cuma dia yang ada di HP aku, yang aku chat setiap hari. Jadi nggak ada wanita lain di HP-ku. Aku hanya bicara sama dia setiap hari, merhatiin dia, nelpon dia. Jadi nggak ada yang lain,” ujar Igun di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

BACA JUGA, Pacar Cantik Luar Biasa, Ivan Gunawan Punya 'Mainan' Baru

Meskipun demikian, Igun tak ingin cepat-cepat mengakui kalau wanita Thailand itu adalah kekasih hatinya.

“Kami teman dekat. Kami butuh waktu untuk saling kenal satu sama lain. Kami nggak tahu apa yang akan terjadi ke depan, tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kulik untk bisa makin dekat lagi,” lanjutnya.

igun-mali5.jpg

Sejauh ini, Igun mengaku sudah bertemu dengan kerabat dekat Mali. Dikarenakan kedua orang tua Mali sudah berpulang, Igun hanya bisa berkenalan dengan paman dan bibi Mali saja.

“Kebetulan Mali nggak punya keluarga. Orang tuanya sudah nggak ada jadi dia tinggal sendiri. Ada keluarga, om-omnya saja,” tutup Igun. O gun/edi