Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibully Karena Curhatan Marshanda, Istri Ben Buktikan Sayang Sienna

CUMI CELEBS
Dibully Karena Curhatan Marshanda, Istri Ben Buktikan Sayang Sienna

Dibully karena curhatan Marshanda (Chacha) soal rindu Sienna, istri baru Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila (Ines), tak masalah. Ines cuek dan tak ambil pusing, bahkan ia memilih menceritakan momen liburannya bersama keluarga di Australia, baru-baru ini. Ini sekaligus sebagai bukti bahwa Ines sayang Sienna.

Alhamdullilah i’m so blessed bisa kumpul sekeluarga besar itu syukur luar biasa karena kita superrrr jarang banget ketemu, adik2 ipar alias adik2 ayah ben di Melbourne jadi kerasa hangat banget, buat momoy popoy ajkh udah nampung kita plus di pinjemin mobil bisa nyuci baju bisa makan enak, dan lain2. bakal kangen banget sama keevara kaka baik hati selalu bantuin mama ines, kaya anak tengah yang sukanya diperhatiin minta bacain buku, siapin makan yang kembar sama kaka2nya, kian anak ketiga yang murah senyum selalu sepiring berdua sama mama ines. buat ibu deycil sama ayah do ajkh udah banyak bantuin selama kita disini, bakal kangen banget sama dru kalo ketemu langsung bilang “Mamaaa...” soalnya belom bisa ngomong mama ines, anak baik selalu mau sharing sama sodara2nya. buat mba wita, mba aztia, mba rizka, teteh laila, icha, para suami2nya dan semuanyaa dehh banyak bangett ngga bisa disebutin satu2 ajkh udah ajak keliling2, di undang kerumah, sekedar ketemu di mesjid, pokoknya membuat aku nyaman, nanti kalo ke indo kabarin yaa. buat ayah ben kali ini trip yang paling berkesan banyak hal yang kita temukan lewat obrolan2 disini membuat aku bersyukur dan semakin cinta sama kamu. yang paling terpenting adalah bisa bikin mam dan pap tertawa tersenyum bahagia selama disini. mewek dah w. sesok pagi pulang sama mam moga2 sehat aman selamat lancar barokah.,” tulisnya dalam keterangan foto-foto di Instagram.

BACA JUGA, Balas Curhatan Marshanda, Ben Kasyafani Tulis Ini di Instagram

ben-kasyafani.jpg

Seperti diketahui, Chacha mencurahkan isi hati hanya untuk menghilangakan rasa rindunya pada Seinna, lantaran sudah beberapa minggu tidak berjumpa. Ben merespon dan menuliskan kalimat bahwa Seinna juga merindukan Chacha. O nov/berbagai sumber