Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Menulis Curhat Kangen Anak, Marshanda Merasa Tenang

CUMI CELEBS
Pasca Menulis Curhat Kangen Anak, Marshanda Merasa Tenang

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mencurahkan isi hati. Salah satunya dengan cara menulis, seperti yang dilakukan Marshanda. Dengan menulis, wanita yang akrab disapa Chacha itu merasa jiwanya lebih kuat dan perasaannya lebih tenang.

marshanda1.JPG

“Setelah saya menumpahkan dalam tulisan, saya malah merasa lebih baik. Lucunya orang-orang malah berpikir saya down, hancur, itu saya rasain setiap kali, nggak setiap kali sih. Cuma sering banget kalau saya lagi di jalan pulang syuting habis syuting suka sedih di mobil. Tapi kalau malam sebenarnya saya menulis itu, saya merasa lebib baik, saya merasa healing banget, akhirnya saya mengakui kalau saya merasa rindu, saya merasa kalah, saya merasa lemah. Justru dengan mengakui hal yang kita pendam itu menyembuhkan banget untuk jiwa kita,” ungkap Marshanda saat dihubungi, Senin (16/4).

BACA JUGA, Baca Curhat Sedih Marshanda Kangen Sienna, Bikin Nangis!

Sebelumnya Chacha curhat panjang lebar di Instagram tentang kerinduannya terhadap anak, Sienna Kasyafani. Dalam tulisannya, Chacha merasa berdosa, kehilangan, bahkan ia membawa-bawa penyakitnya.

5.jpg

“Ini untuk berbagi pada teman-teman di luar sana yang punya masalah dalam hidupnya, atau punya mental seperti saya, bahwa saya mau mereka tahu kalau mereka nggak sendirian. Ada kok orang lain di luar sana yang strugle juga karena merasakan akibat memiliki mental seperti itu. Intinya saya ingin orang-orang yang punya masalah nggak sendirian, biasa yang di-share di sosial media itu hal-hal yang happy. Nah, saya share satu kelemahan ini supaya orang-orang yang lagi melihat sosial media merasa, wah, ternyata ada juga lho seseorang yang dilihat dari luarnya baik-baik saja, kariernya berjalan dengan baik, kelihatannya kuat, kelihatannya wah, ternyata nggak. Nah, saya mau banget orang-orang yang punya masalah dan kesedihan mereka tahu, oh ternyata gue nggak sendiri,” tandasnya. O gun/vin