Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nangis di Pengajian Syahnaz, Raffi Terbayang Wajah Mendiang Ayah

CUMI CELEBS
Nangis di Pengajian Syahnaz, Raffi Terbayang Wajah Mendiang Ayah

Raffi Ahmad menangis di acara pengajian jelang pernikahan Syahnaz Sadiqah, sang adik tercinta. Selain terharu bakal melepas sang adik hidup berumah tangga, Raffi menangis karena terbayang wajah mendiang ayahnya.

“Iya nangis, kaget juga aku bisa nangis karena kan adik aku si Syahnaz kan memang paling kecil ya, kita juga anggapnya dia anak paling kecil tapi sudah mau menikah. Waktu Nisya nikah kan aku jadi wali, dan nanti Syahnaz nikah aku juga jadi wali. Nah dua-duanya kan aku jadi wali, jadi aku suka kebayang-bayang saja wajahnya papa aku,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

BACA JUGA, Syahnaz Masih Manja, Amy Qanita Takut Jeje Tak Dilayani Pasca Nikah

“Nah, si Syahnaz ini memang adik paling spesial karena dia ini adik paling kecil jadi pas ngelepas dia itu sedih,” lanjutnya.

raffi-ahmad-6.jpg

Walaupun adik terakhir, tapi Raffi tak sepenuhnya membiayai pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda. Ternyata kedua calon mempelai yang lebih banyak mengeluarkan biaya. Raffi hanya bantu-bantu sedikit saja.

“Nggak juga, bareng-bareng juga dari semua, aku juga bantu. Nggak, aku bantu-bantu sedikit lebih ke Syahnaz dan Jeje,” tutup suami Nagita Slavina itu. O gde/nov