Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

4 Hari Ditahan, Riza Shahab Akhirnya Dipulangkan

CUMI CELEBS
4 Hari Ditahan, Riza Shahab Akhirnya Dipulangkan

Terciduk usai pesta sabu di apartemen, Riza Shahab dan teman-temannya tak ditahan. Tak ditemukan barang bukti, maka dari hasil assesment di BNP DKI, Riza Shahab dan kawan-kawan hanya jalani rehabilitasi rawat jalan dan dipulangkan ke rumah.

Riza-2.jpg

“Intinya yang bersangkutan ini adalah rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali, terhitung dari tanggal 16 April sampai 16 Mei. Ini sah surat dari BNP DKI sudah keluar dan kita harus mentaati. Jadi hari ini yang bersangkutan bisa kembali karena hari ini sudah sekali perawatan jalan,” ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Argo, ditemui di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (16/4).

BACA JUGA, Polisi Ungkap Alasan Riza Shahab Pakai Narkoba Hingga Ditangkap

Harus jalani rehabilitasi jalan, Riza dan kawan-kawan diminta datang sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Pihak berwajib juga tetap memberikan pengawasan, namun kasus hukum ditutup.

Riza-3.jpg

“Tentunya rehab bentuk pengawasan. Dia kembali ke rumah dan menjalani perawatan jalan ke BNP DKI. Saya sampaikan ada surat perkap, perkaba dan surat bersama sudah jelas. Bahwa pengguna narkotika positif dan tidak didapatkan barang bukti dilakukan rehab. Pasti melakukan rehabilitasi sebanyak 8 kali, jadi mereka pulang tidak nginap,” pungkas Humas Polda Metro Jaya.

Diizinkan pulang dan tak rasakan dinginnya tembok penjara, Riza sampaikan terima kasih dan meminta doa yang terbaik agar bisa sembuh. O gun/ana