Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Kali Kehilangan Suami, Ririn Ekawati Dilarang Menikah Lagi

CUMI CELEBS
Dua Kali Kehilangan Suami, Ririn Ekawati Dilarang Menikah Lagi

Kurang lebih 10 bulan lalu suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, meninggal dunia. Dan selama itu pula, Ririn mengurus anak-anak seorang diri. Ririn memang tak terpikir menikah lagi, lantaran dilarang putri sulungnya, Jasmine.

ririn-ekawati-1.jpg

“Nggak ada, malah anak aku yang pertama nggak ngizinin. Waktu Almarhum meninggal, sudah ya, kali ini nggak usah nikah lagi. Anak aku nggak bolehin aku menikah dan sampai saat ini memang itu salah satu janji aku juga, nggak menikah lagi,” kata Ririn saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (15/4).

BACA JUGA, Kulit Keriput Bikin Ririn Ekawati Tambah Seksi

Dalam dirinya, janda dua anak itu memang tak memikirkan untuk mencari suami lagi. Walaupun usia Ririn masih terbilang muda dan cantik, tapi rupanya ia ingin fokus mengurus anak-anak saja.

ririn-ekawati-3.jpg

“Dari semenjak suami aku meninggal sampai saat ini dan Insya Allah sampai nanti nggak ada rencana untuk menikah lagi. Jawabnya akan itu terus kalau ditanya. Iya (menikmati kesendrian) aku fokus mengurusi anak dan pekerjaan. Aku nggak kepikiran itu dulu. Untuk saat ini aku pikirnya gitu belum mau menikah lagi,” tandasnya. O gde/nov