Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Punya Dua Anak, Ririn Ekawati Berasa Jadi Ibu Baru

CUMI CELEBS
Sudah Punya Dua Anak, Ririn Ekawati Berasa Jadi Ibu Baru

Punya dua anak dengan jarak usia cukup jauh, Ririn Ekawati merasa menjadi ibu baru. Jasmine Salsabila Abeng berusia 14 tahun, sementara Abigail Cattleya Putri baru 1 tahun lebih.

Maka saat Cattleya mulai sekolah, Ririn belajar lagi mengurus putri bungsunya. Ia seperti menjadi ibu muda yang baru punya anak, jadi banyak hal-hal baru yang harus ia ketahui.

ririn-ekawati-3.jpg

“Kebetulan Cattleya baru masuk ke taman bermain, belajar sambil bermain, baru masuk dua kali. Setelah 14 tahun mengurusi anak yang pertama sekolah dari toddler, karena yang pertama kan dulu sekolahnya juga dari umur 1,5 tahun. Nah, yang ini juga baru masuk kayak baru mulai lagi gitu,” ujar Ririn saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (15/3).

BACA JUGA, Kulit Keriput Bikin Ririn Ekawati Tambah Seksi

“Aku rasa ini penting buat aku karena kayak tadi aku bilang, mama baru lagi. Jadi banyak hal yang aku nggak tahu, jadinya aku tahu gara-gara dia masuk sekolah,” lanjutnya.

Ditambah lagi Cattleya tumbuh menjadi anak yang aktif, Ririn harus siapkan tenaga ekstra. Saking aktifnya, Ririn sampai kurus karena harus ikut-ikutan si kecil berlari ke sana ke mari.

ririn-ekawati-4.jpg

“Iya aktif banget, aku kayak olahraga dan bikin keringatan. Jadi itu mungkin yang membuat aku kurus juga, karena Cattleya nggak bisa diam. Jadi di sana sambil belajar tapi bermain dan dia orang apa ya, pengen tahu segalanya. Jadi baru pertama kali masuk kelas semuanya diberantakin. Yang anak-anak lain lagi duduk bernyanyi, berdoa, dia lari ke sana kemari. Ya Allah, ternyata setiap anak-anak itu beda-beda karakternya,” tutup janda dua anak itu. O gde/nov