Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Sudah Remaja, Ririn Ekawati Jadi Ibu Sekaligus Teman Curhat

CUMI CELEBS
Anak Sudah Remaja, Ririn Ekawati Jadi Ibu Sekaligus Teman Curhat

Hubungan Ririn Ekawati dan Jasmine Salsabila Abeng bukan seperti ibu dan anak, sebagai sahabat yang bisa saling tukar pikiran atau curhat satu sama lain. Apalagi usia Jasmine sudah 14 tahun, jadi Ririn harus semakin dekat dengan putri sulungnya itu.

ririn-ekawati.jpg

“Semakin seru karena kita berdua menganggap hubungan anak dan mama ini bukan seperti hubungan ibu dan anak yang kaku gitu. Aku menganggap anak aku seperti teman, jadi dia bisa ngobrol apapun, dia bisa curhat apapun, siapa yang lagi dekatin, dia ada masalah apapun di sekolahnya atau ada masalah apapun dengan dia. Soal pribadi pasti dia cerita ke aku seperti dia cerita ke temannya, jadi aku menjadikan diri sebagai mama yang asyik diajak curhat,” kata Ririn saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (15/4).

BACA JUGA, Kulit Keriput Bikin Ririn Ekawati Tambah Seksi

Meski Jasmine membutuhkan perhatian khusus karena usianya sudah remaja, namun Ririn tak melupakan tanggung jawabnya menjaga si kecil Abigail Cattleya Putri. Maklum, Ririn memang hidup sendiri pasca sang suami meninggal dunia, jadi ia harus berbagi kasih sayang dengan kedua anaknya.

ririn-ekawati-1.jpg

“Ya bisa dibilang seperti itu (sulit jadi ibu sekaligus bapak) tapi aku bawa dengan santai karena memang sudah begini lah, diterima semuanya. Sekarang aku juga sudah mulai eksis lagi mencari nafkah keluar kerja. Kalau kemarin aku fokus mengurus suami karena sakit, tapi kalau sekarang aku sendiri harus membesarkan anak-anak aku, jadi ya harus mulai aktif lagi,” tandasnya. O gde/nov