Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kostum Anti Mainstream, Melly Goeslaw Terinspirasi Alexander McQueen

CUMI CELEBS
Kostum Anti Mainstream, Melly Goeslaw Terinspirasi Alexander McQueen

Melly Goeslaw tak hanya dikenal sebagai pencipta lagu dan penyanyi, tapi juga musisi yang berkostum nyentrik. Kerap memakai kostum anti mainstream, rupanya Melly terinspirasi Alexander McQueen.

melly-goeslaw3.jpg

“Banyak, aku tuh tukang browsing. Keseharian kalau nggak ada kerjaan ya browsing. Apapun, bukan browsing gosip ya, browsing desain, karena aku juga punya Aleabe Collection jadi sering browsing desain. Sampai tidur pagi, nah itu jadi inspirasi. Tapi yang paling jadi inspirasi aku sih Alexander McQueen,” ucap Melly saat ditemui di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (15/4).

Imajinasi Melly soal penampilan memang liar. Ia bisa memakai material apapun untuk kostum manggung, seperti daun, ranting, sedotan dan masih banyak lagi.

BACA JUGA, Kata-Kata Melly Goeslaw Ini Bikin Herjunot Ali Nangis

“Karena aku sering pakai bahan yang nggak lazim dipakai. Kayaknya biasa banget kalau kita pakai katun atau apa. Kalau misal ada bahan yang bisa dipakai baju masih bisa dijahit, bisa aku pakai gitu. Nggak bisalah aku pakai kayak gaun-gaun gitu, nggak cocok, nggak sesuai sama karakter,” katanya.

Meski memakai kostum sesuka hati saat manggung, tapi Melly tetap butuh tim untuk menyempurnakan penampilannya. Biasanya ia memakai headpiece karya Rinaldi A.Yunardi yang sudah mendunia.

melly-goeslaw1.jpg

“Sejak kenal Rinaldi, dia itu brilian banget, genius banget, aku suka banget. Sebisa mungkin aku tampil dapat pinjaman dari dia. Kayak gini-gini dia nggak jual, tapi kalau dekat bisa dipinjam, jadi aku suka rayu dia,” jelas Melly.

“Ini material dari daun kering, kayu, jadi nggak beratin kepala. Sering juga pakai berat, tapi zaman sekarang materialnya lebih light-lah,” tandasnya. O gde/vin