Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Rp 1 M, Wanita Ini Sebar Video Lucinta Luna Pasca Operasi Kelamin?

CUMI CELEBS
Demi Rp 1 M, Wanita Ini Sebar Video Lucinta Luna Pasca Operasi Kelamin?

Seorang wanita transgender bernama Melly Bradley menyebar video yang disebutnya sebagai Lucinta Luna yang baru saja jalani operasi kelamin. Mengaku tak ingin cari sensasi, Melly ingin mendapat uang Rp 1 miliar seperti yang digadang-gadangkan Luna jika ada yang berhasil membuktikan dirinya aslinya lelaki.

Di video yang diunggah ke Instagram Story, tertulis jika operasi yang dijalani orang yang diduga Luna itu dilakukan pada 25 April 2016.

lucinta-luna-10.jpg

"Lagi liat2 album di Hp dong terus nemu video ini. Apakah ini pertanda aku akan mendapatkan 1 Milyar itu yesss," tulis Melly pada video seseorang yang bagian kelamin yang baru dioperasinya di sensor.

BACA JUGA Buka Suara, Teman Lama Lucinta Luna Bongkar 5 Hal Mengejutkan Ini

Tak hanya video pasca operasi, teman lama Luna itu juga mengunggah video yang perdengarkan suara asli orang yang disebutnya Luna tersebut. Di video tersebut, orang itu mengeluh kesakitan pasca operasi.

"Aaahh.. kemarin gue OP-nya. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh, ini hari kedua sakitnya minta ampun," ucap seseorang yang disebut Melly sebagai Luna di video tersebut.

lucinta-luna-11.jpg

Bukan hanya ingin mendapatkan hadiah semiliar, aksi Melly membongkar video tersebut lantaran mengaku gerah dengan sikap Luna yang tak jujur mengaku sebagai transgender.

"Pada repot banget sih nutup2in jadi diri haha Ehh inget pepatah “Sepintar pintarnya kamu menyembunyikan bangkai,itu pasti bakal tercium juga” Well itu terserah lo sih ya tapi baek2 tsay ntr stress di bully mulu terus ntar bunuh diri lagi ah ihhh syeremmm hahaha. Maaf nih ye gw bikin status begini Abis gerah sama netizen yg comment ngetag gw dan yg ngeDM gw huffff," tutup Melly. O fie/berbagai sumber