Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beredar Surat Perubahan Jenis Kelamin, Inikah Nama Asli Lucinta Luna?

CUMI CELEBS
Beredar Surat Perubahan Jenis Kelamin, Inikah Nama Asli Lucinta Luna?

Dugaan jika Lucinta Luna seorang transgender semakin kuat. Pasca Ely Sugigi mengunggah foto dan video jadul Luna, kini beredar surat permohonan perubahan jenis kelamin seorang pria bernama Muhammad Fatah menjadi perempuan bernama Ayluna Putri.

Sejumlah akun gosip mengunggah surat tersebut, yang dalam keputusannya tertulis bahwa pria bernama Muhammad Fatah telah resmi menjadi wanita per tanggal 9 Desember 2013.

lucinta-luna-1.jpg

Surat tersebut berisi 5 poin yang menjelaskan keputusan perubahan jenis kelamin dan nama Muhammad Fatah yang dikeluarkan oleh Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Selatan.

Surat keputusan perubahan Muhammad Fatah menjadi wanita tersebut lalu diteruskan ke Kantor Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta untuk didaftarkan.

BACA JUGA Pakai Hijab Usai Pamer Tubuh Seksi, Lucinta Luna Dihujat

Keaslian surat tersebut memang tak bisa sepenuhnya dipercaya. Pasalnya, bukan hanya tak tertera sumber resminya, tapi juga terdapat banyak salah penulisan alias typo di dalam badan surat tersebut.

lucinta-luna-3.jpg

Sementara, Luna sendiri memang dikenal kerap berganti nama. Di awal kemunculannya, ia dikenal sebagai Cleo Vitri. Kemudian, ia mengganti namaya kembali. Ada yang mengenalnya sebagai Ayluna Cinta, dan kini beredar nama Ayluna Putri.

"Haha,, laki ternyata aslina Masyallah d kasih kelamin laki2 tidak bersyukur si.. Mengubah kodratt," komentar akun @ree3114. O fie/berbagai sumber