Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Air Mata Vicky Shu Tumpah Ditanya Soal Korban First Travel

CUMI CELEBS
Air Mata Vicky Shu Tumpah Ditanya Soal Korban First Travel

Umroh bareng First Travel dua kali, hati Vicky Shu nyeri mengingat ada puluhan ribu jamaah yang gagal berangkat. Air mata Vicky tumpah melihat calon jamaah yang susah payah kumpulkan uang, namun nyatanya jadi korban penipuan First Travel.

vicky-shu-first-travel6.jpg

“Saya syok di satu sisi kenal Annisa, di sisi lain saya dengar ada puluhan ribu jamaah yang sudah korbankan, aku pengen nangis, tabungannya untuk berangkat. Saya sebagai anak yatim tahu susahnya mencari uang, jadi kalau ingat itu saya sedih sekali. Ada orang setega itu makan uang orang lain. Jangankan umroh yang puluhan juta, seribu saja kayaknya hak orang saya nggak berani ambil,” terang Vicky Shu seraya menangis ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3).

BACA JUGA, Umroh Bareng First Travel, Vicky Shu Terima Komplain Jamaah Lain

Sempat menikmati fasilitas umroh First Travel, nyatanya Vicky belum bertemu dengan Annisa Hasibuan pasca ditangkap dan ditahan. Benarkah Vicky yang sedang hamil sempat stres harus terseret kasus penipuan bisnis umroh First Travel?

vicky-shu-first-travel5.jpg

“Kebetulan tidak sih, Saya diundang jadi saksi nggak stres. Saya sebagai warga negara yang baik datang, bicara sejujur mungkin. Tapi di satu sisi saya syok, benar nggak sih, kok begitu banyak korbannya. Saya sebisa mungkin mendoakan. Saya belum bertemu lagi karena sejak ditangkap dia ditahanan, saya baru mencari tahu semuanya setelah mendengar beliau masuk tahanan. Karena banyak teman, sahabat yang jadi korban, mau nggak mau saya makin cari tahu,” tutup Vicky. O gde/ana