Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengejutkan! Begini Kesaksian Vicky Shu di Sidang Kasus First Travel

CUMI CELEBS
Mengejutkan! Begini Kesaksian Vicky Shu di Sidang Kasus First Travel

Datang sebagai saksi di sidang kasus First Travel, Vicky Shu berikan sejumlah keterangan di depan Majelis Hakim. Berkenalan dengan Anissa Hasibuan dan suami di New York, siapa sangka berlanjut pada perjalanan umroh.

vicky-shu-first-travel2.jpg

“Kenal Anissa dan Suami di New York Fashion Week, lalu ditawarkan Annisa umroh dengan First Travel. Berangkat Desember 2015 dengan paket reguler seharga Rp 34 juta 500 ribu. Vicky Shu kebetulan saat itu berangkat sendiri. Dia bayar lebih mahal dari harga paket yang ditawarkan,” terang pengacara Vicky Shu, Tantri Bernato, SH, ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3).

BACA JUGA, Sidang Kasus First Travel, Vicky Shu Datang Sebagai Saksi

Merasa tak ada masalah berangkat umroh dengan First Travel di tahun 2015, maka pada tahun 2017, Vicky kembali ditawarkan paket umroh. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Vicky berangkat gratis dengan catatan promosikan travel di akun Instagram.

vicky-shu-first-travel1.jpg

“Tahun 2017 Vicky kembali umroh di bulan Maret. Ditawarkan berangkat sama Anissa, sekalian minta tolong sebagai teman, blusukan ke jamaah yang berangkat bareng dan foto bersama jamaah, pengambilan foto dan video plus testimoni juga. Sesampai di Indonesia diminta upload foto pada saat umroh bareng, setiap kegiatan di-upload ke INstagram. Tapi Vicky nggak punya kontrak kerja atau endorse dengan First Travel atau Anissa. Ia juga tidak memungut bayaran,” pungkas pengacara Vicky Shu. O gde/ana