Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Merasa Diusir dari Rumah, Hendrayan Ogah Temui Kalina

CUMI CELEBS
Merasa Diusir dari Rumah, Hendrayan Ogah Temui Kalina

Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sudah beberapa bulan tak tinggal serumah. Bahkan disaat Kalina keguguran, Hendrayan tak ada di sampingnya. Ternyata, Hendrayan memang sudah lama pergi dari rumah karena merasa diusir oleh Kalina.

Razman-Nasution.jpg

“Kalina waktu itu meminta Hendra untuk datang ke rumah. Tapi karena Hendra merasa diusir dari rumah. Lalu saya sudah bilang ke Hendra, sebagai laki-laki gentle, datang saja, namun dia tidak datang-datang,” kata Razman Nasution saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Tapi akhirnya Hendra datang menemui Kalina. Itu pun saat Kalina sedang menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami keguguran. Namun, Hendra tak lama-lama datang hanya sekitar satu setengah jam saja.

BACA JUGA, 5 Kesedihan Kalina Ocktaranny, Keguguran Hingga Ceraikan Suami

“Kala itu Kalina sangat sedih dan prihatin karena dia mengalami keguguran. Dan saat keguguran itu Hendra juga datang tapi hanya satu tengah jam saja, ini versinya Kalina,” lanjut kuasa hukum Kalina dan Hendra itu.

Kalina-Ocktaranny-5.jpg

Menurut Razman, apa yang dialami Kalina dan Hendra hanya masalah kecil saja dan bisa diperbaiki. Meski Kalina sudah mendaftarkan gugatan cerai, Razman berharap mereka kembali bersatu.

“Menurut saya ini hanya ada perbedaan sedikit saja yang tidak prinsip. Hanya barang kali mereka bisa meninggalkan egonya sendiri. Kalina mundur dikit, Hendra pun mundur dikit. Ini masalah sedikit saja,” tandas Razman. O ran/nov