Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Badan Nyaris Terlindas Mobil, Cynthia Ramlan Alami Blackout

CUMI CELEBS
Badan Nyaris Terlindas Mobil, Cynthia Ramlan Alami Blackout

Seminggu setelah nyaris terlindas mobil, Cynthia Ramlan akhirnya muncul. Adik Olla Ramlan itu ceritakan sempat alami blackout sesaat setelah mobil yang dikendarai Meidian Maladi menabraknya di lokasi syuting.

cynthia-ramlan2.jpg

“Adegan ini hanya jatuh pura-pura pingsan, tapi karena ada miskom, tiba-tiba saja gubrak-gubrak (tertabrak mobil), aku sudah kayak nge-blank. Cuma dengar orang teriak. Nggak ada rasa sakit, aku nggak teriak, cuman nggak bisa gerak, posisi tengkurep. Aku sadar tapi blackout, buka mata tapi hitam dan berkunang-kunang,” ungkap Cynthia Ramlan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

BACA JUGA, Nyaris Lindas Kepala Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Trauma Berat

Karena Cynthia alami blackout dan kesakitan ketika diajak bicara, maka kru syuting langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Sampai di rumah sakit, Cynthia sempat dipaksa bicara oleh dokter untuk mengetahui kondisi sakitnya.

cynthia-ramlan1.jpg

“Aku diangkat ke kursi, waktu di kursi mau ngomong aku nggak apa-apa. Tapi aku kesakitan, akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit. Pas perjalanan ke rumah sakit aku sama sekali nggak bisa buka mata dan kesakitan. Takut mau gerak, dipaksa dokter bicara ngomong sakitnya. Mulai tenang setelah dikasih obat penghilang rasa sakit dan aku mulai bisa gerak,” pungkas Cynthia Ramlan. O ian/ana