Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Menculik, Tyas Mirasih Seret Nenek Amandine ke Polisi?

CUMI CELEBS
Dituduh Menculik, Tyas Mirasih Seret Nenek Amandine ke Polisi?

Setelah dituding menculik dan melarikan bocah bernama Amandine, Tyas Mirasih bakal laporkan balik nenek Amandine, Maryke, yang dianggap cemarkan nama baiknya.

Sudah menunjuk pengacara, Tyas Mirasih sedang berdiskusi dan menyiapkan barang bukti tentang ucapan Maryke yang mengandung muatan unsur kebencian dan menyerang nama baik.

Tyas Vs Nenek Amandine 1.jpg

“Kita mau buat laporan kalau ada pelanggaran UU Pidana. Itu sedang didiskusikan, kita mencari celah, apa kata-kata ujaran kebencian dan mencemarkan nama baik. Sepertinya mengarah ke sana (laporkan Maryke), kita siapkan barang bukti,” ungkap pengacara Tyas Mirasih, Sandy Arifin dihubungi cumicumi.com lewat sambungan telepon, Selasa (12/3).

BACA JUGA, Nenek Amandine Remehkan Keluarga, Tyas Mirasih Marah-marah!

Masih berdiskusi untuk membuat laporan polisi, Tyas yang sebelumnya mangkir dari panggilan KPAI juga akan datang untuk berikan klarifikasi. Tyas menyayangkan masalah keluarganya bisa menjadi besar.

Tyas Vs Nenek Amandine 2.jpg

“Kita lagi siapin administrasi untuk pendampingan Tyas hari Jumat ke KPAI. Tyas akan datangi KPAI, ditemani suaminya. Masalah ini belum saya perdalam, awalnya masalah keluarga jadi berkembang,” pungkas pengacara Tyas. O gun/ana