Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dukung Deddy Corbuzier, Anji Buka Suara Soal Artis Alay

CUMI CELEBS
Dukung Deddy Corbuzier, Anji Buka Suara Soal Artis Alay

Deddy Corbuzier tak sendiri. Setelah beri pernyataan tegas soal artis dan acara televisi alay, nyatanya tak sedikit selebriti yang tak setuju dan beri sindiran. Namun, bukan berarti Deddy tak ada yang mendukung. Anji telah buka suara dan menyatakan sepakat dengan Deddy.

Lewat tulisan yang diunggahnya ke Instagram Story, Anji juga berharap agar acara-acara berbau alay di layar kaca segera diganti dengan yang lebih berfaedah.

anji-1.jpg

"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alau, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang BERSUARA. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di tv DIGANTI," tegas Anji.

BACA JUGA, Tulis Lirik Lagu Cuma 3 Hari, Karya Anji Tak Asal-asalan

Anji mengaku merasa tak enak dengan teman-teman artisnya yang alay. Namun, meski nantinya akan dibenci, pelantun Bidadari Tak Bersayap itu mengajak publik untuk melaporkan acara alay ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Lagian, sebenarnya kalau dipikir-pikir Teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya Artis Alay," tulisnya lagi.

anji-2.jpg

"Buat Teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat , supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tutup Anji.

"Yang punya duit yg selalu menang acara alay yg punya nya horang kayah," komentar akun @noorma99. O fie/berbagai sumber