Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bercadar di Bandara, Kartika Putri Sedih Diintimidasi Petugas!

CUMI CELEBS
Bercadar di Bandara, Kartika Putri Sedih Diintimidasi Petugas!

Kenakan cadar atau niqab di bandara, Kartika Putri merasa diintimidasi petugas. Karput mengaku syok dan sedih, karena ketika bercadar justru tak mendapat pelayanan dan keramahan dari petugas bandara. Bahkan barang-barang bawaan diperiksa berkali-kali.

Karput 1.jpg

Sedih dan miris sekali karena sampai dibandara saya masuk di security check (Loki’s karena tidak ada bunyi) tp koper saya diperiksa secara random ( FYI: saya selalu bawa koper kecil yang kosong untuk bawa buku saja) lalu saya bertanya knp random? cuma saya saja pdhl koper saya kosong.. dan mereka cuma bilang random saja.. dan saya buka (kopernya) tetapi pandangan mereka sangat tidak “nice” dan tidak sampai disitu.. dipemeriksaan ke dua terjadi hal yang sama bahkan di diperiksa tubuhnya (oleh petugas wanita memang) pdhl sy lolos sensor lagi dan lagi koper dan mereka meminta boarding pass pdhl sudah diperiksa 1x didepan ya Allah mengapa aku merasa di “intimidasi” dengan niqab ini,” tulis Karput curahkan pengalaman pahitnya di Instagram.

BACA JUGA, Kartika Putri Kecelakaan, Mobilnya Tabrakan!

Mendapat perlakuan tak menyenangkan dari petugas ketika bercadar di bandara, maka Kartika yang merasa diintimidasi justru makin tertantang gunakan cadar lebih sering di tempat umum.

Karput 2.jpg

Apa salahnya jika muslimah menggunakan niqab.. demi allah memang lebih nyaman (tdk menjadi pusat perhatian laki laki) dan merasa aman.. tp kenapa disini yang notabennya kebanyakan orang muslim tp tdk bisa berlaku adil dan menerima dgn baik kepada muslimah yg menggunakan niqab. Saya Jadi makin tertantang tuk menggunakan niqab ditempat umum lainnya tuk lbh tau bgmn reaksi sekeliling.. hmm Ingat ya kami muslimah yang menggunakan niqab juga mempunyai hati dan perasaan jd perlalukan lah sbgmn mestinya.. tnp di intimidasi.. Masih syock dan sedih,” pungkas Karput. O ana/berbagai sumber