Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Dhani Nggak Takut!

CUMI CELEBS
Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Dhani Nggak Takut!

Berkas dan alat bukti kasus dugaan ujaran kebencian dengan tersangka Ahmad Dhani sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Namun Dhani merasa dirinya tak bersalah hingga tak gentar hadapi ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Dhani 1.jpg

“Terus kenapa (diancam hukuman penjara 6 tahun), kalau ditanya bersalah atau enggak sih, saya nggak bersalah. Saya optimis masih ada keadilan saja. Orang nggak salah, nggak takut. Saya pembenci sama penista agama dan pembela penista agama. Sama pemerkosa dan sama koruptor,” ungkap Dhani ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/3).

BACA JUGA, Ahmad Dhani Dikawal Pasukan Bersenjata dari Polres Menuju Kejari

Meski berkas dan barang bukti kasus yang menimpa Dhani sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri, namun mengapa suami Mulan Jameela itu tidak ditahan pihak berwajib?

Dhani 2.jpg

“Kita pada prinsipnya bahwa ditahan seseorang itu apabila ada barang bukti yang mau dihilangkan, menghalangi penyidikan. Yang biasanya terjadi itu menghalangi penyidikan untuk teknis persidangan. Mas Dhani itu dilihat sama Kejaksaan kooperatif, makanya akhirnya nggak ditahan. Dhani juga berjanji akan datang ke persidangan tepat waktu, sudah komitmen dengan Kasipidanum, mentaati aturan main soal persidangan. Saya yang akan koordinasi nanti,” ujar Hendrasam, pengacara Ahmad Dhani ditemui di lokais yang sama. O gun/ana