Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

'Mr. H' Beri Uang Berjumlah Fantastis ke Syahrini

CUMI CELEBS
'Mr. H' Beri Uang Berjumlah Fantastis ke Syahrini

Syahrini akhirnya ungkap siapa Mr. H, pria yang diduga menjalin hubungan khusus dengannya. Tak hanya sosoknya yang menarik perhatian, ternyata Mr. H memberi uang ke Syahrini dengan jumlah yang sangat fantastis.

syahrini2.jpg

“Jadi berita kemarin, aku juga nggak nyangka akan seviral ini. Jadi Mr. H adalah Hypstar (aplikasi jejaring sosial) malam ini akan di-launching. Jadi gini, aku nggak tahu dikirimin bunga, dikirim ke kantor, manajemen. Aku suka sebal kalau orang nebak-nebak, cie..., cie..., dari Mr. H. Siapa Mr. H? Aku nggak punya mantan inisial H, tidak dekat dengan inisial H, aku juga tidak pacaran atau berteman dengan inisial H,” ungkap Syahrini ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

“Dan klien aku kirim bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana, yang di dalamnya ada kontrak kerja sama yang angkanya fantastis, jadi itu sesuatunya,” lanjut Syahrini.

BACA JUGA, Body Goals! Begini OOTD Andalan Syahrini

Menerima tawaran kerja dengan nilai fantastis, berapa honor yang diterima Syahrini?

“Tanya sama Manajer Petir (Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini),” jawabnya.

“(Sampai triliun rupiah?) Amin, doain saja,” jawab Rani singkat.

syahrini1.jpg

Terlepas dari besarnya uang yang diterima Syahrini, yang jelas ia tak menyangka candaannya di dunia maya soal Mr. H jadi viral. Bahkan sejumlah nama penting dikait-kaitkan, hingga membuat Syahrini resah.

“Aku nggak nyangka semuanya dibesar-besarkan, karena netizen maha benar dengan semua fitnahannya, semoga masuk surga dengan segala fitnahannya. Katanya H adalah haji-haji dari Kalimantan, H adalah Hotman Paris, H adalah Hutomo Mandala Putra, ada lagi H adalah halu-halu semuanya, iya kaaan,” tutup Syahrini dengan gaya bicara khasnya. O gun/vin