Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pegang-pegang Pamela Bowie, Sule Nggak Ada Maksud Nakal

CUMI CELEBS
Pegang-pegang Pamela Bowie, Sule Nggak Ada Maksud Nakal

Sule pegang-pegang tangan Pamela Bowie. Ia juga menyentuh wajah wanita cantik itu, dan aksi keduanya direkam kamera.

pamela-bowie1.jpg

Tapi jangan berpikir macam-macam dulu, karena aksi mesra Sule dan Pamela murni adegan film. Sule tak ada maksud nakal, apalagi macam-macam dengan wanita selain istrinya.

“Ya Kalau saya kan profesional kerja, suruh pegang tangan ya saya pegang, pegang muka ya saya pegang, artinya kita mengikuti skenario yang sudah ada,” ungkap Sule ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3).

BACA JUGA, Syuting Hongkong Kasarung, Ini 5 Pengalaman Tegang Tapi Kocak Sule

“Tapi terus terang dan jujur saya tidak ada memanfaatkan momen. Tidak ada kebawa perasaan dan lain-lain. Saya juga punya anak empat, saya mah sudah anggap adik lah,” lanjutnya.

sule1.jpg

Dalam film berjudul Hongkong Kasarung, Sule dan Pamela memang dituntut beradegan mesra. Namun mesra dalam batas wajar, tak ada unsur negatif di dalamnya.

“Saya juga senang kok dipegang tangan sama Kang Sule. Pokoknya kita memulai sesuatu yang baik berharap hasilnya pun baik juga buat kita. Pokoknya teman-teman mohon doanya semoga apa yang kita kerjakan ini dapat bermanfaat buat yang lain juga. Yang tadi sudah disampaikan Pak Produser, kita mewakili teman-teman yang mencari nafkah di luar, supaya teman-teman kita yang di sini tahu perjuangan teman-teman kita di luar seperti apa,” jelas Pamela.

sule3.jpg

Tak hanya mesra pegangan tangan, ada adegan lain dalam film mulai dari fighting hingga banting.

“Saya mah berharap ini bisa menghibur teman-teman, dan juga menghibur masyarakat Indonesia yang ada di Hong Kong, karena mereka juga sudah bergerombolan mencari tiket, di mana untuk menonton ini,” tandas Sule. O gun/vin