Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Program Acaranya Dinilai Alay, Begini Pembelaan Uya Kuya

CUMI CELEBS
Program Acaranya Dinilai Alay, Begini Pembelaan Uya Kuya

Tak hanya Deddy Corbuzier saja yang memberi penilaian terhadap beberapa acara televisi di Indonesia yang alay. Sejumlah netizen bahkan secara blak-blakan menyebut acara televisi Uya Kuya sama sekali tak bermutu dan tak berpendidikan. Menanggapi hal tersebut, Uya beberkan pembelaannya.

uya4.jpg

“Nggak sih, karena saya nggak pernah geplak-geplak kepala orang seumur hidup saya. Selama saya syuting dan kalau acara pelakor, kan beberapa kali datangin ada korban pelakor, ada yang melakukan tapi kan semua itu adalah fakta. Kenyataannya bahwa semua yang datang itu tanpa paksaan. Dia ingin ungkapkan fakta jadi menurut saya sah-sah saja,” ujar Uya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

BACA JUGA, Bukan Chika Jessica, Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay Se-Indonesia

Uya mengaku jika program acaranya tak melulu menampilkan hal yang tak bermutu. Selalu ada sisi positif dari acara telvisi yang dipawangi olehnya. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan penonton acaranya tidak selalu orang tak berpendidikan.

uya1.jpg

“Sekarang kan pilihan orang mau nonton acara pendidikan atau acara hiburan, acara hiburan mesti ada pesannya, dan menurut saya acara saya ada pesannya, karna jujur saja yang nonton acara saya orang-orang tertentu yang tidak berpendidikan, enggak juga,” cerita Uya.

“Kemarin gue makan sama orang yang punya perusahaan obat besar, masuk 100 besar orang terkaya, dia bapak ibu itu sudah umur 60 nontonnya acara saya, dia orang berpendidikan. Tapi ada juga tukang sayur yang nonton acara saya, menurut saya itu pilihan tapi yang penting menurut saya, saya tidak pernah melakukan kekerasan fisik saat di acara saya,” tutupnya. O ran/edi