Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilarang Bertemu Anak, Kalina Tulis Surat Terbuka untuk Chika Jessica

CUMI CELEBS
Dilarang Bertemu Anak, Kalina Tulis Surat Terbuka untuk Chika Jessica

Deddy Corbuzier tidak akan menikah dengan wanita yang melarang mantan istrinya, Kalina Ocktaranny, bertemu dengan putra mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Kini giliran Kalina yang menuliskan surat terbuka untuk Chika Jessica.

Ternyata Chika wanita yang dimaksud Deddy. Chika disebut-sebut melarang Kalina berkunjung ke rumah Deddy, walaupun sekadar bertemu dengan Azka.

Kalina-Ocktaranny-1.jpg

Kalina menegaskan bahwa dirinya dengan Deddy hanya sebatas adik dan kakak, tak lebih dari itu. Karena mereka sudah lama berpisah dan tetap menjalin hubungan baik, semua dilakukan hanya karena Azka.

Kalina-Ocktaranny-2.jpg

Meski begitu, Kalina tak mau menuntut atau memaki Chika atas perbuatannya. Karena Kalina tahu jika Deddy akan tetap memilihnya ketimbang wanita lain.

Kalina-Ocktaranny-3.jpg

Tapi kamu pernah berusaha tuk jauhi saya dari anak saya Chika. Walau sakit saya diam... tapi saya tdk pernah menjauhi kamu dari Azka.. Dan saya tahu Deddy akan melakukan yg terbaik tuk kami. Suatu saat km menjadi seorang ibu, km akan tau bagaimana rasanya jauh dr anak. Bagaimana sakitnya tidur bertahun2 tanpa anak disamping kita. Dan semua rasa itu harus saya pendam. Biar hanya saya yg merasakan kesedihan pisah dr anak saya. Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka.

BACA JUGA, Bukan Chika Jessica, Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay Se-Indonesia

Saya sudah banyak mengalah untuk kamu Chika.. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan2.. Jangan pisahkan saya dari Azka... Dan saya mau yg terbaik utk kaka saya, saya mau kaka saya bahagia bersama perempuan yg dia pilih. Bantu saya utk menjaga tali silaturahmi saya dgn Deddy.. @mastercorbuzier

Demi Azka.

Wassalam,

Kalina

@chikajessica88 [Baca postingan sebelumnya] Maaf saya posting di medsos, bkn alay atau mau mendapatkan pujian. Ada alasan tertentu knp saya posting di sini..,” curhat Kalina di akun media sosial. O nov/berbagai sumber