Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Menyiksa Sadis Dylan Sada, Suami Tulis Pesan Ngeri Ini!

CUMI CELEBS
Usai Menyiksa Sadis Dylan Sada, Suami Tulis Pesan Ngeri Ini!

Setelah menghajar model cantik Dylan Sada hingga babak belur bahkan lidah nyaris terpotong, Jonathan Ortiz yang diduga melakukan tindak kekerasan tuliskan kalimat permintaan maaf.

Lewat akun media sosial, Jonathan bahkan mengunggah video istrinya yang sudah pulang ke rumah dan sedang dalam masa pemulihan luka fisik dan luka batin. Jonathan dengan gamblang mengaku telah melakukan tindakan kasar pada istri yang dicintainya.

Dylan-Sada-2.jpg

I am sorry for what I did to my loved ones @dylan_sada (Saya minta maaf untuk apa yang sudah saya lakukan kekasihku tersayang),” tulisnya.

BACA JUGA, Disiksa Suami, 5 Cerita Hidup Dylan Sada Ini Bikin Jantungan

Sosok Jonathan Ortiz memang begitu misterius. Pria yang diduga telah menyiksa Dylan Sada dan dihujat habis-habisan itu bahkan langsung menggembok akun Instagram miliknya yang bernama @fujimori89.

Dylan-3.jpg

Memiliki wajah tampan dan juga berprofesi sebagai seniman, Dylan mengenal Jonathan lewat sebuah aplikasi kencan online. Hubungan asmaranya sempat ditentang ibunda, karena Jonathan seorang atheis. Namun Dylan tetap ngotot menikah karena sudah merasa cocok. O ana/berbagai sumber