Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tersinggung Dipanggil Tante? Begini Curhatan Sophia Latjuba

CUMI CELEBS
Tersinggung Dipanggil Tante? Begini Curhatan Sophia Latjuba

Sophia Latjuba sepertinya tak terlalu suka dengan panggilan tante, bunda, kakak dan lain-lain yang ditujukan kepadanya. Mantan kekasih Ariel Noah itu mencurahkan isi hatinya dalam unggahanya di Insta Story.

sophia2.jpg

Dalam tulisannya, Sophia menegaskan jika cukup sang anak yang memanggilnya dengan sebutan Mommy. Di luar sang anak, cukup panggil dirinya dengan sebutan Sophia atau Mrs Latjuba.

BACA JUGA, Pilih Akting Ketimbang Musik, Ini Alasan Kocak Sophia Latjuba

”Hanya anak yang harusnya memanggil saya mommy. Dan jangan memulai dengan Bunda. Kecuali kalau saya adalah saudara dari ibu/bapakmu, bolehlah memanggil tante,” tulisnya.

Beberapa saat kemdian, Sophia melanjutkan tulisannya tentang penggunaan panggilan bagi mereka yang sama sekali tak punya hubungan keluarga dengannya.

sophia1.jpg

”Menurut saya, untuk tambahan bunda, tante, mbak, kakak dll nggak diperlukan. Menghargai dan respect itu datang dari manners dan perilaku kita, bukan dari imbuhan nama. Jika saya bertemu dengan orang yang baru pertama kali dijumpai, saya bertanya tentang panggilan apa yang seharusnya saya gunakan. Silahkan panggil saya Sophia atau Mrs Latjuba,” lanjut Mrs. Latjuba. O edi/berbagai sumber