Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Model Dylan Sada Babak Belur, Diikat dan Disiksa Suami!

CUMI CELEBS
Model Dylan Sada Babak Belur, Diikat dan Disiksa Suami!

Model asal Indonesia, Dylan Sada mengaku disiksa suaminya. Cucu musisi Pranadjaja itu mengaku mengalami KDRT. Ia ditembak, diikat hingga dijambak sampai dibanting ke lantai oleh suaminya.

Model eksentrik yang menetap di New York itu lantas bagikan video penderitaan akibat kekerasan yang dilakukan suaminya. Ia harus dapatkan perawatan khusus karena luka disekujur tubuh hingga harus lakukan CT Scan di bagian kepala.

A post shared by ♡ (@dylan_sada) on

Satu-satunya alasan mengapa saya posting ini karena saya tidak ingin orang merasakan penderitaan saya. Ketika penganiayaan fisik pertama terjadi, saya mengatakan bahwa saya ingin meninggalkannya (suami) tapi saya dianiaya secara verbal, saya takut. Aku terjepit, diikat dan disikut di bagian wajah dengan keras hingga lidahku terpotong. Rambutku ditarik begitu keras lalu dibanting ke lantai. Ada benjolan besar di kepala saya, sehingga saya melakukan CT scan,” tulis Dylan Sada di akun Instagram.

BACA JUGA, Hampir 4 Tahun Bercerai, Tessa Kaunang Baru Ungkap Alami KDRT

Wanita berusia 31 tahun yang berprofesi sebagai fotografer dan pencipta lagu itu sempat menutupi tindak kekerasan yang dilakukan suaminya. Pasalnya, Dylan mengaku sempat dibutakan cinta. Kini setelah tak mampu lagi bertahan, Dylan bagikan luka fisik dan luka hatinya.

dylan-sada.jpg

Saya adalah orang bodoh yang sedang jatuh cinta yang mengira (suami) bisa berubah. Saya terluka dan sangat patah hati tapi saya berhasil sembunyikan rasa sakit ini. mencari bantuan, bebaskan diri Anda jika Anda bisa. Pelecehan verbal kepada saya adalah yang terburuk daripada pelecehan fisik, bekas luka dan memar hilang tapi rasa sakit di dalamnya berlangsung selamanya,” pungkas Dylan. O ana/berbagai sumber