Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Bebas Nanti, Ello Bakal Dikawal 'Satpam' Cantik Ini

CUMI CELEBS
Pasca Bebas Nanti, Ello Bakal Dikawal 'Satpam' Cantik Ini

Marcello Tahitoe sebentar lagi bebas dari masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Supaya tak melakukan kesalahan yang sama, Ello akan dikawal 'satpam' pribadi yang menjaganya dari narkoba. Dia adalah Aurelie Moeremans, sang kekasih yang sudah lama menunggunya.

marcello-tahitoe.jpg

“Oh pasti, awas ya bandel lagi ya, pasti. Tapi nggak perlu digituin dia pasti sudah sangat ngerti, sudah sangat paham,” kata Aurelie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Aurel sudah tak sabar menanti kebebasan sang kekasih yang selama beberapa bulan berada di RSKO. Lantas, apa yang sudah disiapkan artis cantik ini untuk menyambut kebebasan Ello?

BACA JUGA, Berewok Marcello Tahitoe 'Pelet' Aurelie Moeremans

“Iya bulan Mei, dia sudah keluar bebas. Belum ada rencana sih gimana nyambutnya, cuma ya aku masih menunggu saja. Dia baik-baik saja, dia sehat, dia gemukan,” katanya.

marcello-tahitoe-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Aurelie juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengirimkan lagu-lagunya ke Ello untuk didengarkan sang kekasih. Dan beruntungnya, Ello sangat mendukung Aurelie terjun ke dunia musik.

“Oh ngobatin kerinduan ya kadang-kadangkan aku bisa kontek dia. Dan kebetulan aku sudah kasih lagu-lagunya kan dan dia suka,” tutup wanita berdarah Belgia itu. O ran/nov