Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gerakan Anti Peduli Narkoba Bocorkan 3 Artis Bakal Ditangkap

CUMI CELEBS
Gerakan Anti Peduli Narkoba Bocorkan 3 Artis Bakal Ditangkap

Ketua Umum Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) memprediksi dalam waktu dekat akan ada 3 artis yang akan diciduk pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba. Benarkah para artis itu sudah menjadi target dan incaran polisi?

GPAN-1.jpg

“Minggu ini atau bulan ini diperkirakan ada tiga yang menyusul yang sudah menjadi pantauan. Dan ini bukan kami membocorkan, tapi bagian intelijen kami kasih masukan. Kami dalam konteks pemberantasan atau minimalisir daripada penggunaan dan penyalahgunaan narkoba, meng-apreciate kepada teman-teman di BNN maupun di kepolisian,” ungkap Ketua Umum GPAN, Bob Hasan ditemui di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (22/2).

BACA JUGA, Selain Konsumsi Narkoba Sendiri, Roro Fitria Juga Disebut Pengedar

Selain memprediksi bakal ada tiga artis yang bakal masuk penjara menyusul Fachri Albar, Dhawiya dan Roro Fitria, GPAN juga mendirikan Posko Bencana Narkoba untuk memberantas pengguna, pecandu dan pengedar narkoba di kalangan artis.

GPAN-2.jpg

“GPAN akan membuka posko tempat singgah di kantor kami bagi para artis, tidak mesti menggunakan atau pecandu, tetapi mengetahui untuk sama-sama kita duduk sehingga satu sama lain bisa cerita terus terang, bahwa dia pernah pakai, bahwa dia mungkin akhirnya terlibat dalam jaringan atau mungkin jadi ketergantungan, seperti posko bencana narkoba,” tutup Bob Hasan. O gun/ana