Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kakak Kandung Meninggal Mendadak, Ashanty Syok Berat

CUMI CELEBS
Kakak Kandung Meninggal Mendadak, Ashanty Syok Berat

Ashanty syok berat mengetahui kakak kandungnya, Andi, meninggal dunia secara mendadak. Tak ada riwayat sakit, tiba-tiba sang kakak meregang nyawa di kamar mandi. Ashanty menyatakan kepergian sang kakak mirip sang mama.

Ashanty-1.jpg

“Persis seperti mama, meninggal di kamar mandi setelah BAB, mungkin serangan jantung jadi nggak perlu sakit dulu. Sakit nggak ada apa-apa, sehat sebelumnya. Dibawa ke rumah sakit kayaknya sudah tak bernyawa sejak di rumah sudah. Dia memang anak kesayangan mama, sekarang nyusul dan nemenin mama,” ujar Ashanty ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

BACA JUGA, Masuk Liang Lahat Kuburkan Ayah, Air Mata Millendaru Tumpah

Seolah tak percaya kakaknya telah tiada, Ashanty yang sedang di salon masih berusaha menghubungi mendiang kakaknya lewat ponsel. Namun sayang, ayah Millendaru itu memang benar-benar pergi.

Ashanty-4.jpg

“Setelah kakakku bilang dia meninggal, aku nggak percaya, langsung kirim pesan ke dia, aku hubungi beberapa kali, tapi nggak ada jawaban. Aku kirim pesan minta maaf ke dia tapi nggak jawab. Sebelum meninggal dia sempat umroh pamit dan minta maaf, itu komunikasi terakhir,” pungkas Ashanty. O gde/ana