Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rina Gunawan Ungkap Biaya Hajatan Pengusaha Kalimantan

CUMI CELEBS
Rina Gunawan Ungkap Biaya Hajatan Pengusaha Kalimantan

Menggelar pesta pernikahan anak selama 10 hari 10 malam, kabarnya bos tambang asal Kalimantan Selatan, Haji Muhammad Hatta, gelontorkan biaya Rp 3 miliar hanya untuk pengisi acara yang terdiri dari para artis.

Pesta Bos Tambang 1.jpg

Tentang biaya nikah tak sedikit itu, Rina Gunawan sebagai Wedding Organizer (WO) ungkap semuanya.

“Ya kalau artis untuk ke luar kota ya pasti harganya juga dobel dan ada band juga yang diundang. Kadang-kadang kita secara WO pekerjaanya hanya menghitung personel artis yang datang berapa orang dan harga tiket transportasinya berapa,” ucap Rina Gunawan ditemui di Jakarta, Senin (12/2).

Bagaimana tak gelontorkan dana hingga miliaran, bila sejak hari pertama hingga hari terakhir terdapat artis papan atas yang bergantian mengisi acara ngunduh mantu itu. Mulai dari Raja dan Ratu dangdut, pedangdut beken, penyanyi keren hingga band-band ternama.

BACA JUGA, Diundang Hajatan Pengusaha Batu Bara, Lesti Dibayar Rp 300 Juta?

Perhelatan akbar ngunduh mantu itu sebenarnya sebagai ucapan syukur karena pengantin putri sedang mengandung 7 bulan. Pasangan Yudha dan Nur Zakiroh itu sebenarnya sudah menikah sejak Juli tahun lalu.

Pesta Bos Tambang 2.jpg

“Awalnya siraman 7 bulanan, karena pengantin ini telah menikah di bulan Juli tahun lalu dan sekarang ini sedang mengandung dan usianya 7 bulan. Jadi ini seperti ngunduh mantu, pestanya digelar di tempat kediaman dari pengantin pria,” pungkas Rina Gunawan. O ana