Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyanyi di Hajatan Bos Tambang, Honor Zaskia Gotik Rp 400 Juta?

CUMI CELEBS
Nyanyi di Hajatan Bos Tambang, Honor Zaskia Gotik Rp 400 Juta?

Menjadi salah satu pengisi acara di pernikahan mewah Yudha dan Nur Zakiroh yang merupakan anak bos tambang, Haji Muhammad Hatta di Binuang, Kalimantan Selatan, kabarnya pedangdut Zaskia Gotik mendapat honor nyanyi Rp 400 juta.

Zaskia yang bernyanyi di acara pesta rakyat yang digelar 10 hari 10 malam itu juga mendapatkan uang saweran ratusan juta dari pemangku hajat, Haji Muhammad Hatta dan keluarga besarnya.

Zaskia Gotik 1.jpg

“Wah, amin-amin (dapat honor Rp 400 juta). Nggak-lah berita hoax, nggak-lah honor saya sampai Rp 400 juta. Terus Ayu juga sekian juga, nggak-lah itu. Kemarin beliau ngunduh mantu pesta rakyat 10 hari, selalu ngundang Eneng dan kayak keluarga. Mereka baik dan peduli masayarakat,” ujar Zaskia Gotik ditemui di Jakarta, Senin (12/2).

BACA JUGA, Ruben Onsu Bongkar 5 Rahasia Asmara Zaskia Gotik Pasca Putus

Dalam pesta rakyat itu Zaskia tak sendirian, karena artis papan atas lain seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Rhoma Irama, Rita Sugiarto serta Afgan juga turut meriahkan acara. Kabarnya uang sebesar Rp 3 miliar digelontorkan untuk acara ngunduh mantu itu.

Zaskia-2.jpg

Bukan tak mungkin uang sebanyak itu digelontorkan untuk menggelar pesta pernikahan, mengingat sang pemilik acara memang kaya raya. Bahkan Zaskia juga mengintip koleksi mewah di garasi bos tambang itu. Mobil Rolls Royce berharga belasan miliar menjadi kendaraan pengantin.

Zaskia-3.jpg

“Mobilnya memang mewah-mewah semua, ya namanya saja orang kaya. Gila saja ya buat pesta pernikahan saja 10 hari 10 malam. Siapa juga yang nggak bilang wah banget. Luar biasa memang Haji Ciut (panggilan si bos tambang),” pungkas Zaskia. O ana