Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dinikahi Vicky Prasetyo, Angel Lelga Dapat Peringatan Keras Ini

CUMI CELEBS
Dinikahi Vicky Prasetyo, Angel Lelga Dapat Peringatan Keras Ini

Angel Lelga dapat peringatan keras. Vivi, wanita yang mengaku sebagai mantan istri Vicky Prasetyo, memberikan peringatan kepada Angel supaya hati-hati.

Pasalnya, Vicky belum mengembalikan mobil pribadi Vivi. Vicky juga tak akui darah dagingnya dengan Vivi.

mantan-istri-vicky-prasetyo1.jpg

“Pokoknya janji suci pernikahan jangan untuk main-main, jangan untuk settingan, jangan untuk cari uang, itu saja sih. Menikah kan bicara Ketuhanan, jangan main-mainlah sama Tuhan,” kata Vivi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

“Cukup lah, maksudnya jangan sampai ada korban lagi. Kalau ada korban lagi, banyak banget, cuman nggak ada yang mau lapor,” sambung Deviliana, sahabat Vivi.

BACA JUGA, 5 Kabar Heboh Soal Vicky Prasetyo, Dulu Tak Dikenal Sekarang Populer

Vivi menegaskan bahwa dirinya bukan satu-satunya wanita yang jadi korban Vicky. Maka jangan sampai Angel Lelga bernasib sama, karena Vicky dituding banyak bohong oleh Vivi.

vicky-angel-menikah3.jpg

“Tinggal nunggu karma buat dia, kan banyak banget orang yang dirugikan. Khilaf atau tidak, masa kalau khilaf terus dilakukan. Bukan cuman aku saja sih, banyak kok yang jadi korban, belum muncul saja. Ada anak yang umurnya 6 tahun, ada kok anaknya Vicky. Pas zamamannya Rama, istri pertama. Cuma belum muncul ke media saja,” tandas Vivi. O abu/vin