Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak-anak Ketagihan Syuting, Uya Kuya Pusing Tujuh Keliling

CUMI CELEBS
Anak-anak Ketagihan Syuting, Uya Kuya Pusing Tujuh Keliling

Cinta Kuya ketagihan syuting, begitu pula sang adik, Nino Kuya. Hal ini justru membuat Uya Kuya pusing tujuh keliling. Betapa tidak, ia harus mencari acara lagi untuk anak-anaknya.

uya-kuya-1.jpg

“Saya senang mereka senang di dunia TV, di dunia entertain. Malah kalau sudah lama nggak syuting anak-anak suka nanya, pa aku kapan syuting? Saya malah pusing, aduh nyariin job lagi nih buat anak-anak. Jadi mereka selalu nagih,” ujar suami Astrid Kuya itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

BACA JUGA, Aneh, Uya Kuya Bilang Vicky Prasetyo Tak Pukul Farhat Abbas

Rupanya, Cinta dan Nino senang syuting karena memiliki kehidupan baru selain sekolah. Dan menurut mereka, syuting adalah hiburan dan penghilang rasa bosan.

uya-kuya-3.jpg

Meski izinkan anak-anak syuting, tapi Uya dan Astrid punya batasan. Mereka tak akan membuarkan anak-anak terlalu lelah kerja, hingga lupa kewajiban utama sebagai pelajar.

“Saya malah kasihan dia syuting beberapa hari dari pagi sampai malam. Terus saya bilang, Cin, besok nggak usah lagi ya main FTV, nggak enak. Dia bilang, nggak pa, nggak apa-apa, oh dia malah senang. Malah saya yang kasihan melihat dia seperti itu. Tapi ternyata dia malah senang,” tutup ayah dua anak itu. O gde/nov