Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Meminta Maaf, Felicya Angelista Bakal Dipanggil ke Polda

CUMI CELEBS
Pasca Meminta Maaf, Felicya Angelista Bakal Dipanggil ke Polda

Felicya Angelista secara terbuka meminta maaf pada masyarakat Indonesia, khususnya pihak TNI, terkait perlakukannya di sebuah acara musik. Namun kekasih Hito Caesar ini bakal tetap dipanggil ke Polda Metro Jaya terkait laporan yang dibuat organisasi masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB).

felicya-1.jpg

“Ya kalau dia meminta maaf secara pribadi ya semua manusia kan kita tidak bisa melarang untuk meminta maaf. Tapi kan ini proses hukum sama yang kita bawa proses penyiaran. Nah, ini kita lakukan sebagai pembelajaran bagi dia sendiri dan kawan-kawan. Karena ini bukan satu kali ini, sudah terjadi yang kedua kali pada saat penghinaan lambang negara,” kata Lisman Hasibuan, DPP Pekat saat ditemui di Kantor KPI, Jakarta Pusat, Senin (22/1).

BACA JUGA, Hari Ini Dilaporkan ke Polisi, Felicya Angelista Minta Maaf di Instagram

“Artinya hukum harus tetap dijalankan, ini sebagai efek jera dan pembelajaran untuk artis-artis yang lainnya. Sehingga tidak terjadi ya kekeliruan dalam menyajian program,” lanjutnya.

felicya-3.jpg

Dalam kesempatan itu, Lisma juga menjelaskan bahwa belum ada baik pihak Felicya atau stasiun TV untuk ingin menyelesaikan masalah secara damai. Namun jika mereka ingin damai, apakah Lisman akan mencabut laporan?

“Belum ada..., belum ada. Proses hukum yang tetap berjalan dan proses pengawasan penyiaran ya kita serahakn pada dua institusi berwenang ini. Ya kita tunggu saja,” tandasnya. O gun/nov