Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Transferan Rp 52 Juta, Jawaban Ayu dan Raffi Kompak

CUMI CELEBS
Soal Transferan Rp 52 Juta, Jawaban Ayu dan Raffi Kompak

Setelah Raffi Ahmad bicara, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal transferan uang Rp 52 juta. Meski menjawab di waktu dan tempat berbeda, namun ucapan Ayu dan Raffi kompak. Uang tersebut dikirim ke rekening Ayu dari Raffi untuk urusan pekerjaan.

Ayu 2.jpg

“Saya ngomong benar nggak dipercaya, saya ngomong nggak benar juga nggak dipercaya, jadi terserah orang mau mikir apa. Itu kan (transferan) urusan saya dan pekerjaan saya. Giliran dia (Raffi) sama siapa nggak bakal ramai, giliran dia sama saya langsung ramai beritanya,” ungkap Ayu Ting Ting ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/1).

BACA JUGA, Soal Transferan Rp 52 Juta, Jawaban Ayu dan Raffi Kompak

Soal transferan Rp 52 juta yang diduga uang macam-macam, Ayu memang sudah kebal. Maklum, sejak sebelum menikah hingga menjanda, Raffi selalu dikait-kaitkan dengannya. Bukannya risih, Raffi dan Ayu justru ketawa-ketawa digosipkan punya hubungan spesial.

Ayu-3.jpg

“Saya sudah biasa, saya pernah ngadepin yang lebih risih dari ini, ini risiko jadi seorang entertain, itu sih risiko, nggak jadi masalah, yang penting keluarga saya nggak dicowel," ucap Ayu.

“Kalau saya nyantai saja, nggak mikir apa-apa yang penting kerjaan beres dan tanggung jawab sama pekerjaan. Saya sebelum ada gimana-gimana, dari dulu sudah digosipin sama dia (Raffi). Jadi buat saya, kita suka ketawa-ketawa saja. Saya sama Aa Raffi, atau sama siapapun berteman biasa, kita berdua suka ledek-ledekan malah kalau ada berita,” pungkas Ayu. O ana