Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hari Ini Dilaporkan ke Polisi, Felicya Angelista Minta Maaf di Instagram

CUMI CELEBS
Hari Ini Dilaporkan ke Polisi, Felicya Angelista Minta Maaf di Instagram

Felicya Angelista di-bully warganet setelah video yang menunjukan dirinya berlaku tidak sopan terhadap anggota TNI dan ibu-ibu, beredar di dunia maya. Dalam video, mereka mengikuti lomba makan kerupuk dengan tali diikat ke kaki Feli. Karena aksinya dianggap tak sopan, maka Feli dilaporkan ke polisi, Senin (22/1). Belum juga dilaporkan, Feli akhirnya minta maaf melalui akun Instagram.

felicya-2.jpg

“Hallo semuanya saya Felicya Angelista dengan segala kerendahan hati memohon maaf pada semua pihak apabila ada kata perbuatan maupun sikap saya yang kurang berkenan saya tidak ada niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya semuanya saya akan jadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar bisa menjadi lebih baik ke depannya baik secara pribadi maupun provesi. Sekali lagi saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya terima kasih semnuanya,” katanya dalam video di media sosial.

BACA JUGA, 5 Kebahagiaan Felicya Angelista dan Hito Saat Rayakan Tahun Baru

felicya-1.jpg

Walaupun Feli dan statiun TV sudah meminta maaf, tetapi kabarnya ada sebagian pihak yang akan melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

Benarkah Feli bakal dijerat hukuman karena aksinya di layar kaca yang dianggap tak sopan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. O nov/berbagai sumber