Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Calon Suami Ayu Ting Ting Inisial O, Benarkah Bos TV Otis Hahijary?

CUMI CELEBS
Calon Suami Ayu Ting Ting Inisial O, Benarkah Bos TV Otis Hahijary?

Diam-diam pesan gaun pengantin, Ivan Gunawan bocorkan Ayu Ting Ting bakal segera menikah. Ia menyebut sosok calon suami Ayu dekat dengan kalangan selebriti. Sempat diramal bakal dinikahi pria berinisial O, benarkah Ayu bakal menikah dengan Bos ANTV, Otis Hahijary?

Nama Otis perdana jadi sorotan, pasca bos ganteng itu sempat tuliskan sindiran pedas untuk Ayu yang diduga kerap datang terlambat ke acara Pesbukers. Bahkan, Ayu disebut belagu dan merasa dirinya seperti Madonna. Mengetahui Otis nyinyir, maka Ayu pun memilih minggir dari program Pesbukers dengan alasan sudah tak nyaman.

Ayu Calon Istri Bos Tv 1.jpg

Mengetahui Ayu tersinggung dengan ucapannya dan memilih hengkang, maka Otis pun kepikiran. Merasa kata-katanya menyakitkan, Otis kirimkan karangan bunga ke rumah Ayu sebagai permintaan maaf. Tak lama setelah bunga dikirim, Ayu yang menghilang dari Pesbukers mendadak muncul kembali. Maka, tak sedikit yang menduga ribut-ribut Otis dan Ayu hanya gimmick.

BACA JUGA, Bocorkan Calon Suami Ayu Ting Ting, Igun Sudah Kenal Dekat?

Pasca berbaikan dan kembali akur, maka netizen yang semula mem-bully Otis habis-habisan mendadak menjodohkan bos TV itu dengan Ayu. Lucunya, ketika ramai dijodoh-jodohkan, Otis dan Ayu sering terlihat mengunggah potret berduaan di akun pribadinya.

Ayu Calon Istri Bos TV 2.jpg

Kini setelah Igun menyebut Ayu bakal menikah di luar negeri pada akhir Januari mendatang, benarkah sosok Otis yang pernah ribut-ribut dengan Ayu kah yang dimaksud bakal jadi calon suaminya?

Ayu Calon Istri Bos Tv 3.jpg

“Tunggu saja, nikahnya (Ayu) di luar negeri. Sudah buat baju masa nggak ada calonnya. Sepertinya iya (kalangan entertain) tapi saya nggak terlalu kenal dekat. Ga tau namanya siapa. Nikahnya minggu depan 26 Januari, ntar bakal aku share pas fitting busana. Semoga lancar dan bawa berkah, dia bisa senang dan semua orang senang,” ucap Ivan Gunawan ditemui di Jakarta pada Jumat (19/1). O ana