Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiba-tiba Dilamar Pengusaha, Via Vallen Malah Ketakutan

CUMI CELEBS
Tiba-tiba Dilamar Pengusaha, Via Vallen Malah Ketakutan

Via Vallen merupakan idola baru di Tanah Air, tetapi sudah memiliki banyak penggemar yang rata-rata kaum lelaki. Saking mengidolakan Via sampai ada seorang pengusaha asal Yogyakarta tiba-tiba datang ke rumahnya, untuk melamar pelantun Sayang itu.

“Kemarin ada orang aneh banget tiba-tiba datang ke rumah terus langsung ngelamar saya. Pas saya nggak di rumah Alhamdulillah,” kata Via saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

“Orang rumah telpon saya, ‘Ya ini ada orang datang ke rumah tiba-tiba ke rumah’, ‘hah terus ngapain Mah’, ‘masa minta kamu’,” lanjutnya.

via-vallen.jpg

Karena merasa aneh dan belum kenal dengan pria tersebut, keluarga Via pun menolaknya. Hanya saja, pria ini seakan tidak terima dengan penolakan itu sampai akhirnya marah-marah pada keluarga Via.

BACA JUGA, Rezeki Nomplok, Via Vallen Ogah Terima Tawaran Main Film?

“Aneh saja sih lucu, tapi sama keluarga via sih ditolaknya baik-baik . Cuma orangnya marah-marah,” papar pedangdut asal Surabaya itu.

via-vallen.jpg

Selain itu, Via juga takut kedatangan pria tersebut memiliki rencana lain yang tak diketahuinya. Oleh karena itu, ia berencana ingin pindah rumah agar tak ada lagi kejadian seperti ini. Pasalnya, ia dan keluarga benar-benar tak tahu siapa pria itu.

“Gimana ya takut saja kalau orangnya benaran sih nggak apa-apa. Tapi takutnya ada udang dibalik batu gitu jadi agak ngeri-ngeri juga. Sampai kepikiran apa pindah rumah saja ya,” tandasnya. O nov