Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus Cinta, Ricky Cuaca Hilangkan Kegalauan di Filipina

CUMI CELEBS
Putus Cinta, Ricky Cuaca Hilangkan Kegalauan di Filipina

Awal tahun 2018 ini ternyata pesinetron Ricky Cuaca (Ricu) tengah patah hati lantaran baru saja putus cinta dengan kekasihnya, Audrey. Untuk menghilangkan kepenatan dan kegalauan di hati, Ricu langsung terbang ke Filipina.

Kepergiannya ternyata bukan sekadar untuk menghilangkan rasa galau saja, tetapi sekaligus liburan bersama teman-teman dekatnya.

“Karena memang pas banget ya gue habis putus terus liburan gitu ya jadi kesannya kayak seperti itu. Tapi sebenarnya nggak juga, tapi ada lah untuk kayak ibarat orang habis putus cinta gitu,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

ricky-cuaca-2.jpg

Jika memang hanya sekadar liburan saja, lantas mengapa Ricu sempat menangis saat berdoa di sebuah gereja di Filipina?

BACA JUGA, Aksi Gila Prilly Latuconsina Bikin Tetangga Ricky Cuaca Heboh

“Waktu di sana tuh gue benar-benar doanya yang kayak benar-benar sedih nangis tapi nggak tahu kenapa ya. Mungkin karena sudah menyelesaikan tahun 2017 dan masih banyak banget kesalahan-kesalahan yang telah gue lakukan masih banyak banget hal-hal yang masih belum gue raih,” paparnya.

ricky-cuaca.jpg

Ricu pun menjelaskan bahwa dirinya dan Audrey putus secara baik-baik. Karena, pesinteron Gateng Ganteng Serigala ini masih menjaga perasaan keluarga sang mantan yang sudah dekat sekali dengan dirinya.

“Mungkin karena ada satu dan lain hal jadi menyebabkan kita sudah deh kita sendiri sendiri saja tapi kita putus-putusnya baik-baik kok karena kan dalam hal ini gue juga memikirkan keluarganya dia yang sudah dekat banget,” tandas Ricu. O nov