Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Haykal Kamil Dikarunia Anak, Begini Pesan Hanung Bramantyo

CUMI CELEBS
Haykal Kamil Dikarunia Anak, Begini Pesan Hanung Bramantyo

Baru beberapa pekan lalu Haykal Kamil dikaruniai anak pertama dari hubungannya dengan Tantri Namirah. Hanung Bramantyo selaku kakak ipar langsung memberikan pesan penting kepada Tantri dan Haykal sesaat sesudah kelahiran anaknya.

hanung1.jpg

“Kan lahirannya sesar ya, jadi setelah lahiran si ibu nggak bisa langsung jalan-jalan. Jadi aku bilang sama Haykal jangan terima tamu dulu. Beda, budaya kita menerima tamu itu kan sebelum ada sesar. Tapi sekarang ada cesar, nggak bisa terima tamu, dicegah dulu,” ujar Hanung di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

BACA JUGA, Bahagia Dobel, Haykal Kamil Gelar Akikah dan Selamatan Rumah

“Kalau dia nggak sesar, ibunya bisa jalan-jalan, jadi saya kasih saran ke mereka. Makanya setelah lahiran, saya bilang mereka pulang dan kunci kamar, nggak boleh ada tamu,” lanjut Hanung.

haykal1.jpg

Nasihat perdana itulah yang disampaikan Hanung pada Haykal sesaat setelah sang istri melahirkan. Karena menurut Hanung, keluarga akan berdatangan dan membuat Tantri akan susah istirahat setelah melahirkan.

“Itu adalah saran pertama karena biasanya kan kalau mendengar kata lahiran, smeua keluarga pasti datang dan apda saat itu situasi kan kita lagi capek. Itu sebenarnya saran yang paling konkret yang saya sampaikan di minggu-minggu pertama,” tutup Hanung. O gun/edi