Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengharukan, Pengorbanan Caca Tengker Dapat Momongan

CUMI CELEBS
Mengharukan, Pengorbanan Caca Tengker Dapat Momongan

Berusaha mendapatkan momongan, Caca Tengker melakukan prosedur in vitro fertilization (IVF) atau lebih dikenal sebagai bayi tabung. Rupanya, proses yang dijalani Caca tak semudah yang dibayangkan. Bahkan, prosesnya sangat mengharukan.

Lewat curhat yang dituliskannya ke Instagram, istri Barry Tamin ini menceritakan pengalaman dan suka dukanya menanti pertumbuhan embrio, bakal calon buah hatinya.

caca-tengker-1.jpg

"Alhamdulillah, hari ini embryo day 3 nya ada 7 yang perkembangannya cukup baik. Mas @barry.tamin dan aku bersyukur banget bisa punya satu sama lain untuk selalu mendukung walaupun keadaan kita ga selalu mudah," tulis Caca pada keterangan foto yang diunggahnya.

BACA JUGA, Caca Tengker Program Bayi Tabung? Diduga Ada Masalah

Caca mengaku kondisi tubuhnya sempat menurun setelah proses pengambilan sel telur. Tak hanya itu, tak semua telur yang diambil dan dibuahi berkembang dengan baik.

"Setelah prosedur Ovum Pick Up kemarin kondisi badanku lumayan drop. Yang bikin aku semangat itu ketika denger kabar dari 11 telur yang diambil, ada 9 yang dibuahi. Meskipun kedengerannya banyak, tapi yang jadi embryo ada 8, memang dalam proses ini ga semua embryo bisa bertahan lama," ceritanya.

caca-tengker-2.jpg

Caca dan Barry hanya bisa berdoa dan berharap embrio mereka berkembang dengan baik, hingga menjadi janin yang akan dikandungnya nanti. Adik Nagita Slavina itu selalu berdoa dan menyerahkan semua pada Yang Kuasa.

"Makanya nanti di hari ke-5 akan dilihat yang perkembangannya terbaik akan di transfer ke rahim. Sampai hari ini memang ada 1 embryo yang perkembangannya kurang baik. Memang ga mudah prosesnya karena kita udah mengusahakan dan merencanakan semua yang terbaik tapi Tuhan punya rencana yang lebih baik," tutup Caca. O fie/berbagai sumber