Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Anggun, Agnez Mo Sindir Wijaya Saputra di Instagram?

CUMI CELEBS
Bukan Anggun, Agnez Mo Sindir Wijaya Saputra di Instagram?

Agnez Mo telah membantah menyindir Anggun lewat Instagram, kini dugaan pun beralih pada Wijaya Saputra. Pebasket yang akrab disapa Wijin itu santer dikabarkan sudah putus dengan Agnez, dan disebut-sebut curhat mengaku korban atau play victim lewat jejaring sosial.

Dugaan itu muncul dari unggahan terbaru Agnez yang menyinggung soal seseorang yang menyakitinya dan berusaha playing victim alias agar dianggap dirinya yang tersakiti.

agnez-mo-4.jpg

"Kalian dan sahabat kalian joget-joget saat seseorang menyakitimu, mengaku korban di media sosial... Oke.. coba saja. Moving on. Next," tulis Agnez pada video Beyonce joget-joget.

Status Agnez itu dikaitkan dengan status-status galau di Instagram Wijin, seperti salah satunya yang berbunyi, "Memaafkan itu mudah. PERCAYA lagi? Enggak akan, deh #iknowthetruth #dontforgettosmile #whynot".

BACA JUGA, Dianggap Remeh, Awkarin Samakan Diri dengan Anggun dan Agnez Mo

"NOPE. Bukan ttt anggun or siapa. ini balesan abis wijin upload pic sama caption yg kaya playin victim. cek aja ignya deh.... agnez ga mungkin nyinyirin anggun org mereka temen," tulis akun @77.afrlover.

agnez-mo-5.jpg

Agnez lalu membalas komentar tersebut dan menegaskan jika statusnya bukan buat Anggun. Namun, ia tak membenarkan ataupun menyangkal pernyataan bahwa status itu ditujukan untuk Wijin.

"oh ini sama sekali BUKAN tentang Anggun. Aku teman Anggun! :) aku tidak mungkin menjelek-jelekkan dia," balas pelantun Coke Bottle itu. O fie/berbagai sumber