Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Calon Suami Wafat, Ini Alasan Anggita Sari Tak Hadiri Pemakaman

CUMI CELEBS
Calon Suami Wafat, Ini Alasan Anggita Sari Tak Hadiri Pemakaman

Tunangan meninggal dunia, Anggita Sari tak bisa datang ke pemakaman. Hembuskan nafas terakhir tanggal 5 Januari, Anggita baru bisa datang ke pusara calon suaminya lima hari kemudian. Benarkah karena Anggita takut bertemu mantan istri tunangannya?

Anggita Sari 1.jpg

“Tanggal 5 Januari dia meninggal, saya mau balik ke Jakarta ga enak karena masih ada mantan istrinya. Sebenarnya masih baik-baik, ada keluarganya. Tapi mereka kan disorot jadi saya nanti saja deh, takutnya malah bikin situasi ga enak. Saya masih takut sama media. Walaupun sudah diterima tetap harus jaga perasaan mereka,” ungkap Anggita Sari dihubungi via telepon pada Jumat (12/1).

BACA JUGA, Meninggal Dunia, 5 Fakta Tentang Tunangan Anggita Sari Terungkap

Ada rasa penyesalan di benak Anggita, apalagi saat tunangan koma, sebelumnya sempat terjadi cekcok di antara mereka. Tak datang ke pemakaman, Anggita tenangkan diri dan siapkan mental ke makam tunangan. Benarkah sebelum meninggal, Anggita tahu penyakit berat kekasihnya?

Anggita-Sari-3.jpg

“Almarhum memang sudah dua tahun sudah sakit. Sakit paru-paru lama-lama komplikasi jantung. Almarhum pertama memang sakit paru-paru sudah terapi bolak balik Singapura,” pungkas Anggita Sari. O ana