Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tunangan Meninggal, Cinta Rahasia Anggita Sari Terbongkar

CUMI CELEBS
Tunangan Meninggal, Cinta Rahasia Anggita Sari Terbongkar

Kisah cinta Anggita Sari dan mendiang Ivan Salman masih kuat walau Anggita dipenjara karena kasus narkoba. Selama jalani masa hukuman, sang tunangan tak pernah berhenti beri perhatian. Walau tunjukkan besarnya cinta, mengapa Anggita memilih rahasiakan sosok tunangan?

Anggita Sari 1.jpg

“Aku sengaja nggak publish. Pertama status dia duda. Aku nggak mau ada gosip. Kalau foto berdua aku selama setahun nggak pernah. Tahun 2017 nggak publish karena saya di dalam (penjara). Komitmen saya sama dia sudah sama-sama dewasa. Saya selama setahun, saya telepon setiap hari, keluarga saya melarang kunjungan (ke penjara) dari teman-teman. Setiap minggu cuma almarhum yang datang,” ucap Anggita Sari dihubungi via telepon pada Jumat (12/1).

BACA JUGA, Meninggal Dunia, 5 Fakta Tentang Tunangan Anggita Sari Terungkap

Walau dirahasiakan, namun sebelum jalani hubungan, Anggita dan Ivan sempat bertunangan. Rencananya, keduanya hendak resmikan pernikahan di Tanah Suci pada Februari mendatang. Namun sayangnya, maut justru menjemput tunangan Anggita.

Anggita-Sari-2.jpg

“Sebelum masuk penjara sudah tunangan, ayah saya yang menyaksikan. Kita mau resmikan di Makkah pas Februari nanti. Kita sudah booking satu travel, rencana Februari mau umrah bareng. Saya kan masa ekspirasinya habis di Februari. Mama sudah beresin semuanya, nama saya sudah ada, Ivan juga sudah ada. Harus ikhlas mungkin sudah jalannya,” pungkas Anggita Sari. O ana