Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Datang Lalu Maki-Maki, Angel Lelga Sebut Farhat Abbas Siluman

CUMI CELEBS
Datang Lalu Maki-Maki, Angel Lelga Sebut Farhat Abbas Siluman

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ibaratkan sosok Farhat Abbas bak siluman. Datang tak dijemput, tiba-tiba saja pengacara yang tak pernah dikenal mereka sebelumnya hadir ke tengah-tengah acara dan memborbadir dengan perkataan yang bikin sakit hati.

Angel-Vicky-2.jpg

“Kok tiba-tiba seperti siluman ya (mohon maaf) datanglah pengacara yang saya juga gak tahu hubunganya apa. Saya cukup sakit hati melihat si pengacara itu masuk yang saya juga tidak kenal tiba-tiba menuduh dan saya juga gak tahu dasarnya apa sampe sekarang ya gak ngerti apa masalahnya,” ujar Angel dan Vicky ditemui di Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Angel Lelga Bongkar Sebab Vicky Prasetyo Bogem Farhat Abbas

Tak pernah komunikasi atau tatap muka, tiba-tiba saja Vicky dan Angel dipertemukan dalam sebuah acara. Disiarkan secara live, maka keduanya berusaha mengikuti alur cerita. Namun ketika sikapnya dinilai berlebihan, Vicky dan Angel tak bisa diam saja.

Farhat-4.jpg

“Saya gak pernah komunikasi dan tatap muka, bahkan saya jg dan vicky gak tahu apa-apa, tiba-tiba dia main masuk ke panggung , kita sebneenrya bingung. Cuman karena kita tahu ini acara lagi live ya sudah kita ikuti saja ,tapi kok lama-lama kenapa dia jadi cari sesuatu yang di dalam kondisi seperti ini. Pada saat dia menuduh keluarga Vicky sama saja dia menyakiti saya , karen saya sekarang sudah jadi istrinya Vicky,” tutup Angel. O ana