Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Farhat Lapor Polisi, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Nggak Takut

CUMI CELEBS
Farhat Lapor Polisi, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Nggak Takut

Farhat Abbas telah laporkan Vicky Prasetyo dan keluarganya serta Angel Lelgaatas tuduhan penganiayaan, pengeroyokan, dan kekerasan. Namun, Vicky dan Angel mengaku tak takut. Mereka anggap sikap Farhat lebay karena laporan polisi Farhat belum tentu diterima.

Angel-Vicky-1.jpg

“Kalau lapor ke polisi BAP belom ada dasar hukumnya lalu kamu hanya sodorkan surat terus ke media , bikin opini orang ini penipu. Siapapun berhak punya hak hukum untuk lapor ke kantor polisi tapi apakah dinyatakan bersalah atau tidak itu hak polisi. Jadi tunggulah sabar kalau Vicky ini bersalah ya dari polisi , jadi jangan bikin opini , ini kan yang akhirnya membuat keluarga kita merasa tidak nyaman,” ujar Vicky dan Angel ditemui di Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Aneh, Uya Kuya Bilang Vicky Prasetyo Tak Pukul Farhat Abbas

Farhat memang laporkan Vicky dan Angel ke Polda Metro Jaya karena merasa teraniaya. Ia mengaku mendapat cakaran hingga luka memar di bagian dada dan tangan. Lantas, bagaimana pihak kepolisian menanggapinya?

Farhat-2.jpg

“Farhat melaporkan dan datang ke Polda, ada beberapa orang dilaporkan terkait kejadian di tv. Farhat merasa dianiaya ada didorong hingga dada dan tangan sakit. Namanya sedang laporan kita nanti lakukan penyelidikan, kita nanti memanggil akan diklarifikasi apakah benar,” ujar Kombespol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. O ana